Artinya Anyone, Anyone | Dashboard Confessional

I'm not sure of anyone (Anyone)
Aku tak percaya pada siapapun (Siapapun)
But I've got plans
Tapi saya punya rencana
I'm not asking for everything
Aku tak meminta segalanya
But sure I could use a hand
Tapi tentu saya dapat gunakan bantuan

Get a little anxious sometimes
Kadang saya gelisah
You'll be gone and I'll be left behind
Kau akan pergi dan saya kan ditinggalkan
Get a little nervous sometimes
Kadang saya resah
It'll be my cue and I'll forget my lines
Itu kan jadi pertandaku dan saya kan lupakan batas-batasku
Get a little lost look and some staring from the corner of my eye
Kadang saya agak hirau dan kadang melirik dari sudut mataku
Never really mastered disinterest
Tak pernah benar-benar menguasai cara tak peduli

I can't see how the way that you leave me alone makes us close
Tak dapat kulihat bagaimana kepergianmu tinggalkanku mendekatkan kita
I must be out of touch
Aku pastilah tak tersentuh
I won't ask you to give up on the things
Takkan kupinta kamu tuk hentikan hal-hal
That seem to keep you gone
Yang sepertinya membuatmu tetap pergi
But I can be gone too
Tapi saya juga dapat pergi

Feel a little sorry sometimes
Kadang saya merasa menyesal
You're not here when I am writing
Kau tak di sini ketika saya menulis lagu ini
Feels a little awkward sometimes
Kadang saya merasa kikuk
You won't talk but we're not fighting
Kau tak mau bicara tapi kita tak sedang bertengkar
You hold on to your secrets
Kau genggam erat rahasiamu
And I'm not privy to what is on your mind
Dan saya tak mencari tahu isi pikiranmu
But I can't help but feel tired
Tapi yang niscaya kurasakan yaitu lelah

So tired, so tired, so tired
Sangat lelah, sangat lelah, sangat lelah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel