Artinya Castle Of Glass | Linkin Park

Take me down to the river bend
Jatuhkan saya ke belokan sungai

Take me down where the fighting ends
Jatuhkan saya di kawasan di mana pertengkaran berakhir

Wash the poison from off my skin
Basuh racun dari kulitku

Show me how to be whole again
Tunjukkan padaku cara untuk utuh lagi

Fly me up on a silver wing
Terbangkan saya di atas sayap perak

Pass the black where the Siren sing
Lewati si hitam di mana si Siren bernyanyi

Warm me up in a nova's glow
Hangatkan saya dalam cahaya nova

And drop me down to the dream below
Dan jatuhkan saya ke mimpi di bawah sana


Cause I'm only a crack
Karena saya hanya sebuah retakan

In this castle of glass
Di dalam istana beling ini

Hardly anything left, for you to see
Tak ada yang tersisa, untuk kamu lihat

For you to see
Untuk  kamu lihat


Bring me home in a blinding dream
Bawa saya pulang dalam mimpi yang membutakan

Through the secrets that I have seen
Lewat diam-diam yang telah kulihat

Wash the sorrow from off my skin
Basuh nestapa dari kulitku

And show me how to be whole again
Dan tunjukkan padaku cara untuk utuh lagi

Cause I'm only a crack
Karena saya hanya sebuah retakan

In this castle of glass
Di dalam istana beling ini

Hardly anything left, for you to see
Tak ada yang tersisa, untuk kamu lihat

For you to see
Untuk  kamu lihat


'Cause I'm only a crack
Karena saya hanya sebuah retakan

In this castle of glass
Di dalam istana beling ini

Hardly anything else, I need to be
Bukan yang lain, yang kuinginkan

'Cause I'm only a crack
Karena saya hanya sebuah retakan

In this castle of glass
Di istana beling ini

Hardly anything left, for you to see
Tiada yang tersisa, untuk kamu lihat

For you to see
Untuk kamu lihat

For you to see
Untuk kamu lihat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel