Artinya It's Your Love | Tim Mcgraw

Dancin' in the dark, middle of the night
Berdansa di kegelapan, di tengah malam

Takin' your heart and holdin' it tight
Kurengkuh hatimu dan kudekap erat

Emotional touch, touchin' my skin
Sentuhan emosional, menyentuh kulitku

And askin' you to do
Dan memintamu tuk lakukan

What you've been doin' all over again
Apa yang selama sering kamu lakukan


Oh, it's a beautiful thing
Oh, sungguh sesuatu yang indah

Don't think I can keep it all in
Rasanya saya tak dapat terus menyimpannya di dalam hati

I just gotta let you know
Aku harus memberitahumu

What it is that won't let me go
Apa yang membuatku tak ingin pergi


CHORUS
It's your love
Itu ialah cintamu

It just does somethin' to me
Cintamu lakukan sesuatu padaku

It sends a shock right through me
Cintamu kirimkan kejutan padaku

I can't get enough
Aku tak dapat puas

And if you wonder
Dan jikalau kamu penasaran

About the spell I'm under
Tentang guna-guna yang pengaruhiku

It's your love
Itu ialah cintamu


Better than I was, more than I am
Lebih baik dari diriku yang dulu, lebih dari diriku sekarang

And all of this happened, by takin' your hand
Dan semua ini terjadi dengan meraih tanganmu

And who I am now is who I wanted to be
Dan diriku kini ialah yang dulu kuinginkan

And now that we're together
Dan alasannya kini kita bersama

I'm stronger than ever
Aku lebih berpengaruh dari sebelumnya

I'm happy and free
Aku senang dan bebas


Oh, it's a beautiful thing
Oh, sungguh sesuatu yang indah

Don't think I can keep it all in (oh, oh)
Rasanya saya tak dapat terus menyimpannya dalam hati

And if you asked me why I've changed
Dan jikalau kamu tanya kenapa saya tlah berubah

All I gotta do is say your sweet name
Yang harus kulakukan hanyalah menyebut nama indahmu


CHORUS

Whoa, baby

It's a beautiful thing
Sungguh sesuatu yang indah

Don't think I can keep it all in
Rasanya saya tak dapat terus menyimpannya dalam hati

I just gotta let you know
Aku harus memberitahumu

What it is that won't let me go
Apa yang membuatku tak ingin pergi


CHORUS

It's your love
Itu ialah cintamu

It's your love
Itu ialah cintamu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel