Artinya This Kiss | Carly Rae Jepsen

I went out last night
Tadi malam saya keluar

I'm going out tonight again
Malam ini saya akan keluar lagi

Anything to capture your attention
Lakukan apapun tuk menarik perhatianmu

(Your attention)
(Perhatianmu)

And she's a real sweet girl
Dan ia sungguh gadis yang manis

And you know I got a boy
Dan kamu tahu saya punya cowok

Details we both forgot to mention
Hal-hal rinci yang kita berdua lupa sebutkan

(Forgot to mention)
(Lupa sebutkan)


And you
Dan kau

I always know where you are
Aku selalu tahu dimana dirimu

And you always know where I am
Dan kamu selalu tahu di mana diriku

We're taking it way too far
Kita membawanya terlalu jauh

But I don't want it to end
Tapi saya tak ingin ini berakhir


CHORUS
This kiss is something I can't resist
Kecupan ini ialah sesuatu yang saya tak tahan

Your lips are undeniable
Bibirmu tak dapat ditolak

This kiss is something I can't risk
Kecupan ini ialah sesuatu yang saya tak mau kehilangan

Your heart is unreliable
Hatimu tak dapat dipercaya

Something so sentimental
Sesuatu yang sangat sentimentil

You make so detrimental
Kau menciptakan begitu merugikan

And I wish it didn't feel like this
Dan saya berharap rasanya tak begini

'Cause I don't wanna miss this kiss
Karena saya tak ingin rindukan kecupan ini

I don't wanna miss this kiss
Aku tak ingin rindukan kecupan


You know you're just my type
Kau tahu kamu memang tipeku

And your eyes are lock and key
Dan matamu ialah pengunci sekaligus kunci

To my heart, tempting my confession
Ke hatiku, menarik hati pengakuanku

(My confession)
(Pengakuanku)

And you're a real hot thing
Dan kamu laki-laki yang sungguh seksi

But you know I've got a boy somewhere
Tapi kamu tahu saya punya cowok

So can you feel the tension
Jadi bisakah kamu rasakan ketegangan ini

(Feel the tension)
(Rasakan ketegangan ini)


And you
Dan kau

I'm dancing to where you are
Aku berdansa ke tempatmu berada

And you're dancing to where I am
Dan kamu berdansa ke tempatku berada

We're taking it way too far
Kita membawanya terlalu jauh

But I don't want it to end
Tapi saya tak ingin ini berakhir


CHORUS

But if you ask me to - I couldn't, I couldn't, I
Tapi jikalau kamu memintaku untuk - saya tak bisa

You lean in closer and I shouldn't or shouldn't I
Kau bersandar semakin akrab dan saya tak boleh atau seharusnyakah?

And if you asked me to - I couldn't, I couldn't, I
Dan jikalau kamu memintaku tuk - saya tak bisa

I couldn't, I shouldn't, I shouldn't, shouldn't
Aku tak bisa, saya tak boleh, saya tak boleh

Don't wanna miss this kiss
Tak ingin rindukan kecupan ini


CHORUS

I wish it didn't feel like this
Kuharap rasanya tidak begini

I don't wanna miss this kiss
Aku tak ingin rindukan kecupan ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel