Artinya The Man Who Sold The World | Nirvana

The Man Who Sold The World - Nirvana | Terjemahan Lirik Lagu Barat

We passed upon the stair
Kita naiki tangga

We spoke of was and when
Kita bicara wacana masa kemudian

Although I wasn't there
Meskipun ketika itu saya tak ada

He said I was his friend
Dia bilang saya ini temannya

Which came as a surprise
Yang tentu saja mengejutkan

I spoke into his eyes
Aku bicara dengan menatap matanya

I thought you died alone
Kupikir kamu tlah mati sendirian

A long long time ago
Dahulu kala


Oh no, not me
Oh tidak, bukan aku

We never lost control
Kita tak pernah hilang kendali

You're face to face
Kau berhadap-hadapan

With The Man Who Sold The World
Dengan Lelaki yang menjual dunia


I laughed and shook his hand
Aku tertawa dan menjabat tangannya

And made my way back home
Dan berjalan pulang

I searched for foreign land
Aku mencari negeri asing

For years and years I roamed
Bertahun-tahun saya berkelana

I gazed a gazeless stare
Aku memandang kosong

We walked a million hills
Kita daki jutaan bukit

I must have died alone
Aku niscaya tlah mati sendiri

(I must have died alone)
(Aku niscaya tlah mati sendiri)

A long, long time ago
Dahulu kala


(x2)
Who knows?
Siapa yang tahu?

Not me
Bukan aku

We never lost control
Kita tak pernah hilang kendali

You're face to face
Kau berhadap-hadapan

With the Man who Sold the World
Dengan lelaki yang menjual dunia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel