Artinya Haunted | Rihanna

[verse one]
Footsteps on the stairs
Langkah kaki di tangga
Nobody there
Tak ada siapapun
I feel like there's someone watching me
Aku merasa seseorang mengawasiku
Shadows on the wall
Bayangan di dinding
Whispers down the hall
Suara lirih di dalam rumah
But when I look there's nothing to see
Namun ketika kulihat tak ada apapun
You say that you let her go
Katamu kamu sudah melepasnya
You turned the page and closed the door
Kau balik halaman dan tutup pintu
I can't get inside your head'
Aku tak sanggup masuk ke pikiranmu
'Cause when I try she's there instead
Karena ketika kucoba, beliau masih ada di sana

CHORUS
I can't compete with a memory
Aku tak sanggup bersaing dengan kenangan
How can I fight with someone that I can't see
Bagaimana mungkin saya bertarung dengan seseorang yang tak sanggup kulihat
There's two of us but it feels like three
Hanya ada kita berdua tapi rasanya ada tiga orang
I wish her ghost would just let us be
Andai hantunya mau tinggalkan kita
Boy you're everything I ever wanted
Kasih, engkaulah satu-satunya yang kuinginkan
But I gotta let you go 'cause this love is haunted
Tapi saya harus melepasmu alasannya yaitu cinta ini dihantui
Haunted...
Dihantui...

You say that she's gone
Kau bilang beliau tlah pergi
That you've moved on
Kau tlah lupakan semua
So why do I feel her eyes on me
Tapi mengapa saya merasa matanya terus mengawasiku
Can invisible chains keep us in pain
Mungkinkah rantai tak terlihat terus menciptakan kita terluka
Won't you please tell her set you free
Tak maukah kamu bilang padanya tuk membebaskanmu
Sometimes when you look past me
Kadang ketika kamu memandangku
your eyes see someone I can't see
Matamu melihat seseorang yang tak sanggup kulihat
So I'm giving up this war
Maka saya pun menyerah
'Cause I can't fight it anymore
Karena saya tak sanggup lagi melawannya

CHORUS

[bridge]
Wish I could cast a spell to make her spirit leave
Andai sanggup kubaca mantra tuk usir jiwanya
Walls are closing and it's so damn hard to breathe
Dinding mengepungku dan sangat sulit tuk bernafas
And there ain't nothing I can do about it
Dan tak ada yang sanggup kulakukan

CHORUS

(4x)
Haunted (haunted)
Dihantui

I don't wanna fight anymore so I'm walkin out that door
Aku tak ingin melawan lagi maka saya keluar dari pintu itu
(3x)
Haunted
Dihantui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel