Artinya Permanent December | Miley Cyrus

I've been to London, been to Paris
Aku pernah ke London, pernah ke Paris
Australia and Rome
Australia dan Roma
There's sexy boys in every city
Ada pemuda seksi di setiap kota
But they're not what I want
Tapi mereka bukan yang kuinginkan

Some got money
Ada yang punya uang
Some got fame
Ada yang terkenal
Some got cars and the clothes
Ada yang punya kendaraan beroda empat dan pakaian
But if it just ain't you
Tapi kalau bukan dirimu
Then I don't wanna know
Maka saya tak ingin kenal

PRE-CHORUS
Cause baby now I realize that I was wrong
Karena sekarang saya sadar bahwa saya salah
when I said I didn't need you soooo
Saat kubilang tak membutuhkanmu
Missed you bad so now I'm coming home
(Aku) sangat merindukanmu jadi sekarang saya pulang
So you'd better leave the light on
Maka sebaiknya jangan kamu padamkan lampunya
Wait for me and just leave the light on
Tunggulah saya dan jangan padamkan lampunya

CHORUS
It's been like a permanent December,
Rasanya ibarat bulan Desember yang kekal
So much colder than I can remember
Jauh lebih cuek dari yang kuingat
When I get you back, just gonna swear that I won't
Saat kudapatkan kamu lagi, saya kan bersumpah bahwa saya takkan
Won't ever let you go, won't let you go, no-oh.
Takkan pernah melepasmu, takkan melepasmu
Won't let you go, go, go, go
Takkan melepasmu
Won't let you go, no
Takkan melepasmu
Go, go, go, go, no, no, no, no
Melepasmu

I've been to New York
Aku pernah ke New York
Been to L.A and to Baton Rouge
Pernah ke L.A. dan ke Baton Rouge
I met a boy in every city
Aku berjumpa pemuda di setiap kota
No one kept me amused
Tak ada yang sanggup memikatku
But don't call me a Lolita
Tapi jangan sebut saya perempuan penggoda
Cause I don't let them through
Karena tak kubiarkan mereka melakukannya
Cause I'm saving all my loving for someone
Karena kusimpan semua cintaku untuk seseorang
And it's you
Dan orang itu ialah dirimu

PRE-CHORUS
CHORUS

Hey! What do you say?
Hai! Bagaimana menurutmu?

Cause I've been all around the world
Karena saya tlah berkeliling dunia
And they just ain't the same
Dan mereka tidaklah sama
Hey! (hey) What do you say?
Hai! bagaiamana menurutmu?
Without my baby, I go crazy
Tanpamu kasih, kamu gila
And I just gotta scream!
Dan saya harus berteriak!

PRE-CHORUS
CHORUS

(2x)
Won't let you go, go, go, go.
Takkan melepasmu
Won't let you go, no. (go go go)
Takkan melepasmu
Go, go, go, go, no, no, no, no. (no no no)
Melepasmu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel