Artinya Free Bird | Lynyrd Skynyrd

If I leave here tomorrow
Andai saya pergi dari sini esok hari

Would you still remember me
Masihkah kamu akan mengingatku

For I must be travelin' on now
Karena sekarang harus kulanjutkan perjalanan

There's too many places I got to see
Begitu banyak kawasan yang harus kulihat


If I stay here with you girl
Andai saya tetap di sini bersamamu, kasih

Things just couldn't be the same
Segalanya takkan sama

'Cause I'm as free as a bird now
Karena sekarang saya sebebas burung

And this bird you cannot change
Dan burung ini tak dapat kamu ubah

Oh oh oh oh oh oh
And the bird you cannot change

Dan burung ini tak dapat kamu ubah

And this bird you cannot change
Dan burung ini tak dapat kauubah

Lord knows, I can't change
Tuhan tahu, saya tak dapat berubah


Bye and bye baby, it's been sweet love, yeah yeah
Selamat tinggal kasih, cintamu sungguh indah

Though this feelin' I can't change
Meskipun perasaan ini tak dapat kuubah

Please don't take it so badly
Kumohon jangan kamu menyiksa diri

'Cause Lord knows, I'm to blame
Karena Tuhan tahu, akulah yang patut disalahkan


And if I stay here with you girl
Dan andai saya tetap di sini bersamamu kasih

Things just couldn't even be the same
Segalanya takkan sama lagi

'Cause I'm as free as a bird now
Karena sekarang saya sebebas burung

And this bird you cannot change
Dan burung ini tak dapat kauubah

Oh oh oh oh oh oh
And the bird you cannot change
Dan burung ini tak dapat kauubah

And this bird you cannot change
Dan burung ini tak dapat kauubah


Lord knows, I can't change
Tuhan tahu, saya tak dapat berubah

Lord help me, I can't change
Tuhan tolonglah aku, saya tak dapat berubah

Lord I can't change
Tuhan, saya tak dapat berubah

Won't you fly high free bird yeah
Tidakkahkau kamu akan terbang tinggi, burung bebas yeah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel