Artinya On My Mind | Cody Simpson

I'm sleeping through the day
Aku tidur sepanjang siang

I'm trying not to fade
Aku mencoba semoga tak sirna

But every single night I've just been lying awake
Tapi setiap malam, saya selalu terjaga

Cause I, I can't get you off my mind
Karena aku, saya tak dapat berhenti memikirkanmu


The moment that we met, I didn't know yet
Saat kita berjumpa, saya belum tahu

That I was looking at a face I'll never forget
Bahwa saya sedang menatap wajah yang takkan pernah kulupa

Cause I, I can't get you off my mind
Karna aku, saya tak dapat berhenti memikirkanmu

I can't get you off my mind
Aku tak dapat berhenti memikirkanmu


CHORUS
Give me the chance to love you
Beri saya kesempatan tuk mencintaimu

I'll tell you the only reason why
Kan kukatakan alasannya

Cause you are on my mind
Karna kamu selalu dalam benakku

I want to know you feel it
Aku ingin tahu kamu juga merasakannya

What do you see when you close your eyes
Apa yang kamu lihat ketika kamu pejamkan mata

Cause you are on my mind
Karena kamu selalu dalam benakku


I want to be best
Aku ingin jadi yang terbaik

I want to be worst
Aku ingin jadi yang terburuk

I want to be the gravity in your universe
Aku ingin menjadi gravitasi dalam semestamu

And I, I want to be there to help you fly
Dan aku, saya ingin ada untuk membantumu terbang

I'll help you fly girl
Aku kan membantumu terbang, kasih

Oh, the longer that I wait
Oh, semakin usang saya menunggu

The more that I'm afraid
Semakin besar rasa takutku


That someone's gonna fool your heart and take you away
Bahwa seseorang kan menipu hatimu dan membawamu pergi

Cause I, I finally realized, that I can't get you off my mind
Karna, hasilnya kusadari bahwa saya tak dapat berhenti memikirkanmu


CHORUS

Girl I can't live without you
Kasih, saya tak dapat hidup tanpamu

I can't think straight without you, no
Aku tak dapat berpikir benar tanpamu

So tell me what should I do
Maka katakanlah apa yang harus kulakukan

If I can't get you off my mind
Jika saya tak dapat berhenti memikirkanmu


CHORUS

You're on my mind
Kau dalam benakku

You're on my mind all day and night, oh
Kau dalam benakku siang dan malam

Cause you are on my mind
Karena kamu selalu dalam benakku

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel