Artinya You Took My Heart Away | Michael Learns To Rock

Staring at the moon so blue
Menatap rembulan yang begitu murung
Turning all my thoughts to you
Seluruh pikiranku tertuju padamu

I was without hopes or dreams
Dulu saya tak punya keinginan atau mimpi

I tried to dull an inner scream but you
Kucoba tuk lirihkan jeritan hati tapi kau

Saw me through
Kau mengerti aku


Walking on a path of air
Berjalan di jalur angin

See your faces everywhere
Melihat wajahmu di mana-mana

As you melt this heart of stone
Saat kamu luluhkan hati yang membatu ini

You take my hand to guide me home and now
Kau rengkuh tanganku dan memanduku pulang dan kini

I'm in love
Aku jatuh cinta


CHORUS
You took my heart away
Kau merebut hatiku

When my whole world was gray
Saat seluruh dunia sedang kelabu

You gave me everything
Kau beri saya segalanya

And a little bit more
Dan lebih banyak lagi

And when it's cold at night
Dan ketika hambar di malam hari

And you sleep by my side
Dan kamu tidur di sampingku

You become the meaning of my life
Kau menjadi makna hidupku


Living in a world so cold
Hidup di sebuah dunia yang begitu dingin

You are there to warm my soul
Kau ada tuk hangatkan jiwaku

You came to mend a broken heart
Kau tiba tuk merajut hati yang hancur

You gave my life a merk new start and now
Kau beri hidupku awal yang gres dan kini

I'm in love
Aku jatuh cinta


CHORUS

Holding your hand
Menggenggam tanganmu

I won't fear tomorrow
Aku takkan takut hari esok

Here where we stand
Di sini kita berdiri

We'll never be alone
Kita takkan pernah sendiri


CHORUS

You become the meaning of my life
Kau menjadi makna hidupku

You become the meaning
Kau menjadi makna

You become the meaning of, my life
Kau menjadi makna hidupku

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel