Artinya Watch Over You | Alter Bridge

Leaves are on the ground
Daun-daun berserakan

Fall has come
Musim gugur telah datang

Blue skies turning gray
Langit biru berubah kelabu

Like my love
Seperti cintaku


I tried to carry you
Tlah kucoba to mengangkatmu

And make you whole
Dan membuatmu utuh

But it was never enough
Tapi semua itu tak cukup

I must go
Aku harus pergi


CHORUS
Who is gonna save you
Siapa yang kan selamatkanmu

When I'm gone?
Saat saya tiada?

And who'll watch over you
Dan siapa yang kan menjagamu

When I'm gone?
Saat saya tiada?


You say you care for me
Kau bilang sayang padaku

But hide it well
Tapi kamu sembunyikan rasamu itu dengan rapi

How can you love someone
Bagaimana dapat kamu cintai seseorang

And not yourself?
Dan tidak menyayangi dirimu sendiri?


CHORUS

And when I'm gone
Dan ketika saya tiada

Who will break your fall?
Siapa yang ringankan deritamu?

Who will you blame?
Siapa yang akan kamu salahkan?


I can't go on
Tak dapat kulanjutkan

And let you lose it all
Dan biarkanmu kehilangan segalanya

It's more than I can take
Semua ini tak dapat kutanggung

Who'll ease your pain?
Siapa yang  kan redakan sakitmu?

Ease your pain
Rdakan sakitmu


Who is gonna save you when I'm gone?
Siapa yang kan selamatkanmu ketika saya tiada?

Who'll watch over you?
Siapa yang kan menjagamu?

Who will give you strength when you're not strong
Siapa yang kan memberimu kekuatan ketika kamu lemah

Who'll watch over you when I've gone away?
Siapa yang kan menjagamu ketika saya jauh dari sisimu?


Snow is on the ground
Salju berjatuhan

Winters come
Musim hirau taacuh datang

You long to hear my voice
Kau rindu mendengar suaraku

But I'm long gone
Tapi saya tlah usang pergi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel