Artinya My Kind Of Perfect | David Archuleta

I was thinking about ya
Berpikir tentangmu

I drew a little picture
Kugambar wajahmu

But some things you can't put on paper
Tapi ada hal-hal yang tak dapat dituangkan di kertas


Like ya like shooting stars
Seperti dirimu ibarat bintang jatuh

I write songs on guitar
Atau menulis lagu di atas gitar

Got more things to do than stare at a mirror
Harus lakukan sesuatu daripada hanya menatap cermin


PRE-CHORUS
And I know, I know,
Dan saya tahu, saya tahu,

She's gotta be out there, out there
Dia niscaya di luar sana

I know I know she's gotta be...
Aku tahu saya tahu ia pasti


CHORUS
Maybe I'm wrong
Mungkin saya salah

Maybe I'm right
Mungkin saya benar

Maybe I just let you walk by
Mungkin kubiarkan kamu berlalu begitu saja

What can I say
Apa yang dapat kukatakan

Maybe I've known you all my life
Mungkin saya tlah mengenalmu seumur hidupku

Is she the one? Is it today?
Apakah ia orangnya? Apakah hari ini?

Will I turn the corner
Akankah kusingkap misteri ini

See my future in a beautiful face
Melihat masa depanku di wajah yang cantik

Maybe
Mungkin


She's anything but typical
Dia memang berbeda

A sweet surprise
Kejutan yang manis

No matter what she's looking at the bright side
Tak peduli apa yang ia lihat di ke sisi yang terang

It's gonna be worth it
Itu kan setimpal

Cause that's what love is
Karena begitulah cinta

I'll keep searching for my kind of perfect
Kan terus kucari gadis idamanku


PRE-CHORUS
CHORUS

They say give it time
Mereka bilang bersabarlah

Give it time, and it will fall in line
Bersabarlah, dan semua kan jadi kenyataan

But I keep wondering how and when
Tapi saya terus bertanya bagaimana dan kapan

And why I haven't met you
Dan kenapa saya belum berjumpa denganmu


But maybe I'm wrong
Tapi mungkin saya salah

Maybe I'm right
Mungkin saya benar


Is she the one? Is it today?
Apakah ia orangnya? Apakah hari ini?

Will I turn the corner
Akankah kutemukan

See my future in a beautiful face
Melihat masa depanku di wajah yang cantik

Maybe
Mungkin


CHORUS

I'll keep searching for my kind of perfect
Kan terus kucari gadis idamanku

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel