Artinya I Won't Let You Down | Alex Clare

Just another grey autumn day
Siang hari demam isu gugur kelabu
You're the sunshine trying to break through
Engkaulah sinar mentari yang mencoba menembus awan
No, I never imagine that my path would lead to you
Tak pernah kubayangkan jalanku kan menuju padamu
A look in your eyes as they met mine
Tatapan matamu ketika bertemu dengan mataku
Seem to say we're the same
Seolah berkata kita berdua sama
In so many ways
Dalam banyak hal
Though we're worlds apart
Meskipun kita yaitu dunia yang berbeda
I will promise you
Aku berjanji padamu

I won't let you down
Takkan kukecewakan dirimu
No, I won't let you down
Tidak, takkan kukecewakan dirimu

There are so many reasons to keep us apart
Begitu banyak alasan yang memisahkan kita
But it won't stop me losing
Tapi semua itu takkan hentikanku kehilangan
My mind or my heart
Akal dan hatiku
What would I give
Apa yang harus kuberikan
To touch your hand
Untuk dapat menyentuh tanganmu
Oh just feel your skin
Oh hanya untuk rasakan kulitmu
I'd breathe you in
Kan kuhela dirimu
Could this ever be
Mungkinkah semua itu terjadi
You'll be next to me
Kau berada di sisiku

No, I won't let you down
Tidak, takkan kukecewakan dirimu
No, I won't let you down
Tidak, takkan kukecewakan dirimu

I know myself so well
Aku kenal diriku dengan baik
But I've never been here before
Tapi saya tak pernah begini sebelumnya
You're just out of my reach
Kau berada di luar jangkauanku
But I will be here
Tapi saya kan ke sini
Of that you can be sure
Kau boleh yakin perihal hal itu
Can be sure
Boleh yakin

It's another grey autumn day
Siang hari demam isu gugur kelabu
You're the sunshine trying to break through
Engkaulah sinar mentari yang mencoba menembus awan
I can only imagine that I'm walking with you
Aku hanya dapat membayangkan bahwa saya berjalan bersamamu
I realise if you were mine
Kusadari jikalau kamu jadi milikku
We may fall apart
Kita boleh saja berpisah

Oh you'd have my heart
Oh kamu kan miliki hatiku
There's too many things between you and me
Terlalu banyak hal antara kamu dan aku

(8x)
No, I won't let you down
Tidak, takkan kukecewakan dirimu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel