Artinya Treading Water | Alex Clare

My heart just sank, the moment I saw you
Aku terhenyak ketika kulihat dirimu
You're the image of a girl that I used to know
Engkau seolah-olah gadis yang dulu kukenal
Don't be alarmed if it seems hard, for me to explain
Jangan curiga kalau sulit bagiku tuk jelaskan
But every detail of your face makes me recall her name
Tapi tiap sudut wajahmu mengingatkanku pada namanya
Treading water, I keep treading water
Tak beranjak, saya terus tak beranjak

CHORUS
Maybe it's another chance
Mungkin ini ialah kesempatan baru
To mug myself again
Untuk bertindak kolot lagi
Maybe it's another chance
Mungkin ini ialah kesempatan baru
I'm sure I'll f*ck things up in the same way
Aku yakin kan kukacaukan semuanya lagi
Maybe it's another chance
Mungkin ini ialah kesempatan baru
To mug myself again
Untuk bertindak kolot lagi

Can you forgive the things I do that I can't amend
Bisakah kamu memaafkan tindakanku yang tak dapat kuperbaiki
Nor the way I yearn for her, I hope you can pretend
Ataupun caraku merindukannya, kuharap kamu mau berpura-pura
Girl you're a fire and you'll find that I want to get burned
Non, engkau ialah bara dan kamu kan mengerti bahwa saya ingin terbakar
No matter what you can teach me, I'm sure I'll never learn
Tak peduli apa yang dapat kamu ajarkan padaku, saya yakin takkan pernah belajar
Treading water, I keep treading water.
Tak beranjak, saya terus tak beranjak

CHORUS

If my concentration, seems spread too thin
Jika seolah saya tak dapat konsentrasi
And when you speak my eyes glaze over
Dan ketika kamu bicara mataku menerawang
I'm sorry girl, it's not you, it's her
Maafkan aku, bukan dirimu, tapi beliau yang kupandang

CHORUS (2x)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel