Artinya Life On The Moon | David Cook

Here in this crowd I'm feeling all alone
Di dalam keramaian ini saya merasa sepi
Turn me around and point me back to home
Balikkanlah saya dan arahkan saya ke rumah
I'm getting lost more every day and I can't tear myself away
Setiap hari saya semakin tersesat dan tak dapat kupaksa diriku tuk tinggalkan
From the stars in my eyes with no light
Bintang-bintang di mataku yang tak bercahaya

PRE-CHORUS
Here are my terms, have some faith in me
Inilah syaratku, percayalah padaku
And I'll let you be who you need to be
Dan kan kubiarkan kamu menjadi apa saja yang kamu mau

CHORUS
Life on the moon
Hidup di bulan
Couldn't be any stranger
Tak mungkin lebih abnormal lagi
Life on the moon
Hidup di bulan
Wouldn't feel as far away
Takkan terasa seasing ini
The life that I knew, it's through
Hidup yang kutahu, sudah tiada
And I'm gonna need you more than ever
Dan saya kan membutuhkanmu lebih dari sebelumnya

I'm alone in this crowded room,
Aku sendiri di ruang penuh sesak ini
It's like life on the moon
Rasanya menyerupai hidup di bulan

Float off the ground; my head's up in the air
Melayang di atas tanah; pikiranku mengambang
Self-conscious to a fault, with all the people everywhere
Sadar diri dengan kesalahan, dengan semua orang
It's getting harder every night,
Setiap malam semakin sulit
To take the punches left and right
Untuk memukul sembarangan
Just to know that you're here by my side
Agar tahu bahwa engkau di sini di sampingku

PRE-CHORUS
CHORUS

Getting lost in my own atmosphere
Tersesat di duniaku sendiri
Stars in the sky are the stars in my eyes
Bintang-bintang di langit yakni bintang-bintang di mataku
It's the cost of getting out of here alive
Inilah harga yang harus dibayar untuk keluar dari sini hidup-hidup

CHORUS (2x)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel