Artinya Decode | Paramore

How could I decide what's right?
Bagaimana mungkin dapat kutentukan mana yang baik?
When you're clouding up my mind
Saat kamu selimuti pikiranku
I can't win your losing fight, all the time
Aku tak dapat terus menangkanmu dalam setiap pertengkaran
How could I ever own what's mine
Bagaimana mungkin dapat kumiliki yang memang milikku
When you're always taking sides
Saat kamu selalu saja berpihak
But you won't take away my pride
Tapi kamu takkan merebut harga diriku
No, not this time, not this time
Tidak, tidak kali ini

CHORUS
How did we get here?
Bagaimana kita dapat hingga di sini?
When I used to know you so well
Padahal dulu saya sangat mengenalmu
But how did we get here?
Tapi bagaimana kita dapat hingga di sini?
Well, I think I know
Kurasa saya tahu

The truth is hiding in your eyes
Kebenaran itu tersembunyi di matamu
And it's hanging on your tongue
Dan menggantung di lidahmu
Just boiling in my blood
Mendidih di dalam darahku
But you think that I can't see
Tapi kamu kira saya tak dapat melihat
What kind of man that you are
Lelaki menyerupai apa dirimu
If you're a man at all
Andai engkau memang seorang lelaki
Well, I'll figure this one out
Soal itu, kan kucari tahu
On my own (I'm screaming I love you so)
Sendiri (Aku berteriak saya sangat mencintaimu)
On my own (My thoughts you can't decode)
Sendiri (Pikiranku yang tak dapat kamu pahami)

CHORUS

(2x)
Do you see what we've done?
Apakah kamu lihat apa yang tlah kita lakukan?

We've gone and made such fools of ourselves
Kita tlah beranjak dan menipu diri kita sendiri

Yeah, yeah
How did we get here?
Bagaimana kita dapat hingga di sini?
When I used to know you so well, yeah yeah yeah
Padahal dulu saya sangat mengenalmu
How did we get here?
Bagaimana kita dapat hingga di sini
When I used to know you so well
Padahal saya dulu sangat mengenalmu
I think I know
Kurasa saya tahu

I think I know
Kurasa saya tahu

There is something
Ada sesuatu
I see in you
Yang kulihat dalam dirimu
It might kill me
Itu mungkin membunuhku
I want it to be true
Aku ingin yang kulihat itu benar adanya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel