Artinya Ignorance | Paramore

I
If I'm a bad person, you don't like me
Andai saya orang jahat, kamu niscaya tak menyukaiku
Well, I guess I'll make my own way
Kukira saya harus mencari jalanku sendiriIt's a circle
Ini ialah sebuah lingkaran
A mean cycle
Lingkaran setan
I can't excite you anymore
Aku tak dapat lagi membuatmu senang
Where's your gavel?
Di mana palumu?
Your jury?
Jurimu?
What's my offense this time?
Apa kejahatanku kali ini?
You're not a judge, but if you're gonna judge me
Kau bukan seorang hakim, tapi bila kamu mau menghakimiku
Well sentence me to another life
Hukumlah saya sampai kehidupan berikutnya

II
Don't wanna hear your sad songs
Tak ingin kudengar lagu-lagu pilumu
I don't wanna feel your pain
Tak ingin kurasakan sakitmu
When you swear it's all my fault
Saat kamu bersumpah semua itu salahku
Cause you know
Karena kamu tahu
We're not the same
Kita tak sama
We're not the same
Kita tak sama
Oh, we're not the same
Oh, kita tak sama
Yeah, the friends who stuck together
Yeah, sebagai sobat sepermainan
We wrote our names in blood
Kita tulis nama kita dengan darah
But I guess you can't accept that the change
Tapi kukira kamu tak dapat terima bahwa perubahan
Is good
Itu baik

It's good
Perubahan itu baik
It's good
perubahan itu baik

III
(2x)
Well, you treat me just like another stranger
Kau perlakukanku ibarat orang yang tak kamu kenal
Well, it's nice to meet you sir
Senang rasanya berjumpa dengan Anda, Tuan
I guess I'll go
Kukira saya kan pergi
I best be on my way out
Yang terbaik kujalani jalanku sendiri

IV
Ignorance is your new best friend
Ketidakpedulian ialah sahabatmu yang baru

Ignorance is your new best friend
Ketidakpedulian ialah sahabatmu yang baru


V
This is the best thing that could've happened
Inilah hal terbaik yang mungkin tlah terjadi
Any longer and I wouldn't have made it
Lebih usang lagi dan saya takkan dapat lakukan ini
It's not a war no, it's not a rapture
Ini bukanlah perang, ini bukanlah keriangan
I'm just a person but you can't take it
Aku hanyalah seseorang tapi kamu tak dapat menerimanya

The same tricks that, that once fooled me
Tipuan yang sama yang dulu kelabuhiku
They won't get you anywhere
Semua itu takkan membawamu ke manapun
I'm not the same kid from your memory
Aku bukanlah anak yang sama ibarat dalam kenanganmu
Well, now I can fend for myself
Kini saya dapat menjaga diriku sendiri

Back to II, III, IV, III

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel