Artinya Too Close | Alex Clare

You know I'm not one to break promises
Kau tahu saya tak suka ingkar janji
I don't want to hurt you but I need to breathe
Aku tak mau sakitimu tapi saya perlu bernafas
At the end of it all you're still my best friend
Di selesai semua ini, kamu kan tetap jadi sahabatku
But there's something inside that I need to release
Tapi ada sesuatu di dalam hati yang perlu kulepaskan
Which way is right, which way is wrong?
Mana yang benar, mana yang salah?
How do I say that I need to move on?
Bagaimana caraku katakan bahwa saya butuh lanjutkan hidupku?
You know we headed separate ways
Kau tahu arah kita berbeda

CHORUS
And it feels like I am just too close to love you
Dan saya merasa terlalu erat tuk mencintaimu
There's nothing I can really say
Tak ada yang sanggup kukatakan
I can't lie no more, I can't hide no more
Aku tak sanggup lagi berdusta, saya tak sanggup lagi sembunyi
Got to be true to myself
Aku harus jujur pada diriku
And it feels like I am just too close to love you
Dan saya merasa terlalu erat untuk mencintaimu
So I'll be on my way
Maka kan kutempuh jalanku sendiri

You're givin' me more than I can return
Kau memberiku lebih dari yang sanggup kukembalikan
Yet there's oh so much that you deserve
Tapi kamu layak dapatkan lebih banyak
Nothing to say, nothing to do,
Tak ada yang perlu dikatakan, tak ada yang perlu dilakukan
I've nothing to give
Aku tak punya apa-apa
I must leave without you
Aku harus pergi tanpamu
You know we headed separate ways
Kau tahu jalan kita berbeda

CHORUS

So I'll be on my way
Maka kan kutempuh jalanku sendiri

CHORUS

(2x)
So I'll be on my way
Maka kan kutempuh jalanku sendiri

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel