Artinya Good Feeling | Flo Rida Feat. Christina Aguilera

Christina Aguilera:
(2x)
Oh, sometimes I get a good feeling, yeah
Oh, kadang perasaanku senang, yeah
I get a feeling that I never never never never had before, no no
Perasaan bahagia yang tak pernah kurasakan sebelumnya
I get a good feeling, yeah
Perasaanku senang

Flo Rida:
Yes I can, doubt to believe what I know what’s his plan
Ya saya bisa, tak perlu diragukan apa yang kutahu wacana rencananya
Pull me, grab me, grab till the bucket can’t have me
Tarik aku, rengkuh aku, rengkuh saya sampai saya tak kelihatan
I’ll be the president one day
Suatu hari saya kan jadi presiden
January first, oh, you like that gossip
Tanggal satu Januari, oh kamu suka info itu
Like you the one drinking that god sip dot com
Seolah dirimu ialah orang yang minum minuman tuhan dot com
Now I gotta work with your tone
Kini saya harus kuatasi nadamu
How many rolling stones you want
Berapa kali guling-guling yang kamu mau
Yeah I got a merk new spirit,
Yeah, jiwaku serasa baru
Speak it and it’s done
Katakanlah dan kan kulakukan
Woke up on the side of the bed like I won
Terbangun di sisi ranjang seolah saya tlah menang
Top like a winner, my chest to that sun
Tinggi ibarat pemenang, dadaku menghadap matahari itu
G5 dealer, U.S to Taiwan
Pedagang G5, AS ke Taiwan
Now who can say that, I wanna play back
Kini siapa dapat katakan, saya ingin mendengarnya lagi
Mama knew I was a needle in a hay stack
Mama tahu saya ialah jarum di tumpukan jerami
A bugatti boy, plus maybach
Anak bugatti, plus maybach
I got a feeling it’s around asap
Perasaanku menyampaikan itu kan terjadi dalam waktu dekat

Back to Christina Aguilera

Flo Rida:
The mountain top, walk on water
Puncak gunung, berjalan di atas air
I got power, feel so royal
Aku punya daya, merasa begitu hebat
One second, I’ma strike oil
Tunggu, saya kan menggali minyak
Diamond, platinum, no more for you
Permata, platinum, tak ada yang tersisa untukmu
Gotta drill a land, never giving in
Harus mengebor, tak pernah menyerah
Giving up’s not an option and gotta get it in
Menyerah bukanlah pilihan dan harus berhasil
Witness I got the heart of 20 men
Lihatlah saya punya nyali 20 pria
No fear go to sleep in the lion’s den
Tak takut tidur di sarang singaThat flow, that funk that crown
Uang itu, keindahan itu, mahkota itu
You looking at the king of the jungle now
Kau sedang menatap raja hutan
Stronger than ever can’t hold me down
Lebih berpengaruh dari sebelumnya, saya tak dapat dijatuhkan
A hundred miles going till them bitches smile
Seratus mil kan kujalani sampai kalian tersenyum
Straight game face, it’s game day
Permainan dimenangkan, ini hari permainan
See me wanna do the drop from may lay?
Lihatlah saya ingin terjun?
No trick plays, I’m Bill Gates, take a genius to understand me
Tak ada tipuan, saya ialah Bill Gates, hanya jenius dapat memahamiku

Back to Christina Aguilera

Flo Rida:
Good feelin’, good feelin’
Perasaan senang
I know you got the good feelin’
Aku tahu perasaanmu sedang senang

(2x)
Good feelin’, good feelin’ you know you got the good feelin
Senang, senang, kamu tahu kamu senang
Let’s kill it, let’s kill it, gotta live the life that we livin’
Mari matikan, mari matikan, harus jalani hidup kita

Back to Christina Aguilera

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel