Artinya Tired | Adele

Hold my hand while you cut me down
(Kau) genggam tanganku sembari menjegalku
It had only just begun but now it's over now
Baru saja dimulai tapi sekarang tlah berakhir
And you're in the heat of moments
Dan kamu sangat marah
with your heart playing up cold
Hatimu begitu dingin
I'm between the middle watching hastiness unfold
Aku berada di antaranya saksikan terkuaknya ketergesaan

In my eyes you were smiling
Di mataku kamu sedang tersenyum
In the spotlight dancing with the night
Dalam sorotan lampu yang menari dengan malam
The night
Malam
Fell off your mind
Pikiranmu lepas kendali

CHORUS 1
I'm tired of trying
Aku lelah mencoba
Your teasing ain't enough
Rayuanmu tidak cukup
Fed up of biding your time when I don't get nothing back
Lelah menunggumu sedangkan saya tak sanggup apa-apa
And for what (3x)
Dan untuk apa
When I don't get nothing back
Sedangkan saya tak sanggup apa-apa
Boy I'm tired
Aku lelah

Where'd you go when you stay behind
Mau kemanakah dirimu dikala kamu tertinggal
I looked up and inside
Kupandang ke atas dan ke dalam
Down and outside
Ke bawah dan ke luar
Only to find a double taking
Hanya kudapati kejutan
Punching hard and laughing at my smile
Tamparan dan cemoohan pada senyumanku
I get closer
Aku mendekat
You obviously prefer her
Kau terang lebih menyukainya

CHORUS 2
(2x)
I'm tired of trying
Aku lelah mencoba
Your teasing ain't enough
Rayuanmu tidaklah cukup
Fed up of biding your time when I don't get nothing back
Lelah menunggumu sedangkan saya tak sanggup apa-apa
And for what (3)
Dan untuk apa
When I don't get nothing back
Sedangkan saya tak sanggup apa-apa
Boy I'm tired of trying
Aku lelah mencoba

(I should have known)
(Harusnya kamu tahu)

Never mind said your open arms
Tak mengapa kata tanganmu yang terbukaI couldn't help believe then trip me back into them
Aku tak mau lagi percaya, maka kembalikan saya pada mereka
Even though
Meskipun

CHORUS 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel