Artinya We Belong Together | Mariah Carey

I didn't mean it when I said I didn't love you, so
Aku tak bersungguh-sungguh ketika kukatakan saya tak mencintaimu
I should have held on tight, I never shoulda let you go
Harusnya saya mendekapmu erat, harusnya tak pernah kulepaskan dirimu
I didn't know nothing, I was stupid, I was foolish
Aku tak tahu apa-apa, saya bodoh, saya tolol
I was lying to myself
Aku membohongi diri sendiri
I could not fathom that I would ever be without your love
Tak sanggup kupahami bahwa saya takkan bisa hidup tanpa cintamu
Never imagined I'd be sitting here beside myself
Tak pernah kubayangkan saya kan duduk di sini sendirian
Cause I didn't know you, cause I didn't know me
Karena saya tak mengenalmu, sebab saya tak mengenal diriku
But I thought I knew everything
Tapi kupikir saya tahu segalanya
I never felt the feeling that I'm feeling
Aku tak pernah kurasa perasaan yang sekarang kurasakan
Now that I don't hear your voice, Or have your touch and kiss your lips
Kini sesudah tak kudengar suaramu atau sentuhan dan kecupan bibirmu
Cause I don't have a choice
Karena saya tak punya pilihan
Oh, what I wouldn't give to have you lying by my side
Oh, apapun kan kuberikan biar bisa melihatmu berbaring di sisiku
Right here, cause baby
Di sini, sebab kasih

(We belong together)
(Kita saling melengkapi)

CHORUS
When you left I lost a part of me
Saat kamu pergi, sebagian diriku hilang
It's still so hard to believe
Masih sulit kupercaya
Come back baby, please
Kembalilah, kasih
Cause we belong together
Karena kita saling melengkapi

BRIDGE
Who else am I gon' lean on when times get rough
Pada siapa  lagi saya kan bersandar ketika kesulitan menerpaku
Who's gonna talk to me on the phone till the sun comes up
Siapa yang akan berbincang denganku di telepon sampai mentari terbit
Who's gonna take your place, there ain't nobody better
Siapa kan gantikanmu, tak ada yang lebih baik darimu
Oh, baby baby, we belong together
Oh, kasih, kita saling melengkapi

I can't sleep at night, when you are on my mind
Tak bisa kupejamkan mata di malam hari, selama kamu masih di pikiranku
Bobby Womack's on the radio
Bobby Womack terdengar di radio
Saying to me, "If you think you're lonely now"
Dia berkata padaku "Jika kamu merasa kesepian ketika ini"
Wait a minute, this is too deep (too deep)
Tunggu sebentar, ini terlalu dalam
I gotta change the station, So I turn the dial
Aku harus mengganti channel, maka kuganti channel
Trying to catch a break, and then I hear Babyface
Terdengar jeda iklan, kemudian kudengar Babyface
"I only think of you", and it's breaking my heart
"Aku hanya memikirkanmu", dan hatiku remuk
I'm trying to keep it together
Berusaha kusatukan lagi
But I'm falling apart
Tapi saya tak mampu

I'm feeling all out of my element
Aku merasa tercerai berai
I'm throwing things, crying
Kulempar segala yang teraih sambil menangis
Trying to figure out
Berusaha mencari-cari
Where the hell I went wrong
Di mana salahku
The pain reflected in this song
Nestapa yang tercermin di lagu ini
It ain't even half of what I'm feeling inside
Belum lah setengah dari yang kurasakan
I need you
Aku membutuhkanmu
Need you back in my life, baby
Butuh dirimu kembali ke hidupku, kasih

(2X)
CHORUS
BRIDGE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel