Artinya When Doves Cry | Alex Clare

Dig if you will the picture
Carilah foto itu jikalau kamu mau
Of you and I engaged in a kiss
Foto wacana kamu dan saya yang sedang berciuman
The sweat of your body covers me, my darling
Keringat dari tubuhmu mengguyurku, kasihku
Can you my darling
Bisakah kau, kasihku
Can you picture this?
Bisakah kamu gambarkan ini?

Dream if you can a courtyard
Impikanlah sebuah halaman jikalau kamu bisa
An ocean of violets in bloom
Lautan violet bermekaran
Animals strike curious poses
Hewan-hewan berpose penasaran
They feel the heat
Mereka rasakan bara
The heat between me and you
Bara antara kamu dan aku

CHORUS (2x)
How can you just leave me standing
Bagaimana dapat kamu tinggalkan aku
Alone in a world that's so cold?
Seorang diri di dunia yang begitu dingin?
Maybe I'm just too demanding
Mungkin saya terlalu banyak menuntut
Maybe I'm just like my father too bold
Mungkin saya ibarat ayahku, terlalu kasar
Maybe you're just like my mother
Mungkin kamu ibarat ibuku
She's never satisfied
Dia tak pernah puas
Why do we scream at each other
Mengapa kita saling berteriak
This is what it sounds like
Begitulah kedengarannya
When doves cry
Saat merpati menangis

Touch if you will my stomach
Sentuhlah perutku jikalau kamu mau
Feel how it trembles inside
Rasakanlah debarannya
You've got the butterflies all tied up
Kau buat kupu-kupu sibuk
Don't make me chase you
Jangan buat saya mengejarmu
Even doves have pride
Bahkan merpati pun punya harga diri

CHORUS (2x)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel