Artinya Secret | Maroon 5

Watch the sunrise
Lihatlah mentari tenggelam
Say your goodbyes
Ucapkanlah kata pisahmu
Off we go
Ayo kita pergi
Some conversation
Sedikit bincang-bincang
No contemplation
Tak usah merenungHit the road
Lakukanlah

Car overheats
Mobil kepanasan
Jump out of my seat
Bangkit dari kursiku
On the side of the highway, baby
Di sisi jalan tol, kasih
Our road is long
Jalan kita panjang
Your hold is strong
Cengkeramanmu kuat
Please don't ever let go, oh no
Jangan pernah lepaskan

CHORUS
I know I don't know you
Aku tahu saya tak mengenalmu
But I want you so bad
Tapi saya sangat menginginkanmu
Everyone has a secret
Semua orang punya rahasia
Oh, can they keep it?
Oh, bisakan mereka menyimpannya?
Oh no, they can't
Oh tidak, mereka tak bisa

I'm driving fast now
Kini kukendarai mobilku dengan cepat
Don't think I know how to go slow
Jangan kamu pikir saya tahu cara berkendara pelan
Where you at now
Di manakah kamu kini?
I feel around
Kuendus-endus
There you are
Di situ kamu rupanya

Cool these engines
Dinginkan mesin ini
Calm these jets
Tenangkan jet ini
I ask you how hot can it get
Kutanya padamu dapat sepanas apa
And as you wipe off beads of sweat
Dan ketika kamu sapu butiran keringatmu
Slowly you say, I'm not there yet
Pelan-pelan katamu, saya belum sampai

CHORUS (2x)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel