Artinya Sexy And I Know It | Lmfao

I
When I walk on by, girls be looking like damn he fly
Saat saya lewat, gadis-gadis terbengong memandangiku

I pay to the beat, walking on the street with in my new lafreak, yeah
Kuikuti irama, melangkah di jalanan dengan jins baruku
This is how I roll, animal print, pants out control,
Beginilah caraku jalan, menyerupai binatang, celana awut-awutan
It's RedFoo with the big ass fro
And like Bruce Leroy I got the glow
Dan menyerupai Bruce Leroy saya bersinar


II
(2x)
(ahh) Girl look at that body (x3)
(ahh) Gadis, lihatlah badan itu
I work out
Aku berlatih

III
When I walk in the spot, this is what I see
Aku saya melangkah di keramaian, inilah yang kulihat
Everybody stops and they staring at me
Semua orang berhenti dan menatapku
I got passion in my pants and I ain't afraid to show it
Ada gairah di celanaku dan saya tak takut memperlihatkannya

IV
I'm sexy and I know it (x2)
Aku seksi dan saya tahu

V
When I'm at the mall, security just can't fight them all
Saat saya di mall, keamanan tak dapat mencegah mereka
When I'm at the beach, I'm in a speedo trying to tan my cheeks
Saat saya di pantai, saya di bahtera mesin mencoba mencoklatkan pipiku
This is how I roll, come on ladies it's time to go
Beginilah caraku jalan, ayo gadis-gadis saatnya pergi
We hit it to the bar, baby don't be nervous
Kita masuk ke bar, jangan gugup
No shoes, no shirt, and I still get serviced
Tak pakai sepatu, tak pakai baju, dan saya masih tetap dilayani

Back to II, III, IV

Check it out, Check it out
Lihatlah

Wiggle wiggle wiggle wiggle wiggle, Yeah!
Wiggle wiggle wiggle wiggle wiggle, Yeah!
Wiggle wiggle wiggle wiggle wiggle, Yeah!
Wiggle wiggle wiggle wiggle yeah, yeah!
Do the wiggle man
Lakukan goyangan itu, bung
I done the wiggle man
Tlah kulakukan goyanganku, bung

I'M SEXY AND I KNOW IT...
Aku Seksi dan saya tahu...

Back to II

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel