Artinya First Love | Adele

So little to say but so much time
Sedikit yang harus dikatakan tapi waktu kita banyak
Despite my empty mouth the words are in my mind
Meski mulutku diam, kata-kata memenuhi pikiranku
Please wear the face
Tunjukkanlah raut wajah itu
The one where you smile
Raut wajahmu yang sedang tersenyum
Because you lighten up my heart when I start to cry
Karena kamu ceriakan hatiku dikala saya mulai menangis

Forgive me first love but I'm tired
Maafkan saya cinta pertamaku, tapi saya lelah
I need to get away to feel again
Aku harus pergi untuk dapat mencicipi lagi
Try to understand why
Cobalah mengerti
Don't get so close to change my mind
Jangan mendekat sampai saya berubah pikiran
Please wipe that look out of your eyes
Singkirkanlah tatapan matamu itu
It's bribing me to doubt myself
Tatapan itu membuatku ragu pada diriku sendiri
Simply it's tiring
Sungguh itu melelahkan

This love has dried up and stayed behind
Cinta ini telah mengering dan jadi masa lalu
And if I stay I'll be a lie
Dan bila saya tetap di sini saya kan jadi seorang munafik
Then choke on words I'd always hide
Dan kemudian tercekik oleh kata-kata yang kan selalu kusembunyikan
Excuse me first love but we're through
Maafkan saya cinta pertamaku, tapi kita tlah selesai
I need to taste the kiss from someone new
Aku harus rasakan kecupan dari seseorang yang baru

Forgive me first love but I'm too tired
Maafkan aku, cinta pertamaku, tapi saya terlalu lelah
I'm bored to say the least and I
Pendek kata, saya bosan
I lack desire
Aku tak punya hasrat lagi

(8x)
Forgive me first love
Maafkan saya cinta pertamaku

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel