Artinya My Love Is Like A Star | Demi Lovato

The space in between us
Jarak memisahkan kita
Starts to feel like we're worlds apart
Mulai terasa seolah kita ini dunia yang berbeda
Like I'm going crazy
Rasanya saya mulai gila
And you say it's raining in your heart
Dan kamu bilang hatimu hujan
You're telling me nobody's there to dry up the flood
Katamu tak ada yang mengeringkan banjir di hatimu
Oh, but that's just crazy
Oh, tapi kedengarannya gila
'Cause baby, I told ya, I'm here for good
Karena kasih, kataku padamu, saya di sini selamanya

CHORUS
My love's like a star, yeah
Cintaku menyerupai bintang
You can't always see me
Kau tak dapat selalu melihatku
But you know that I'm always there
Tapi kamu tahu saya selalu ada
When you see one shining
Saat kamu lihat satu bintang
Take it as mine and remember I'm always near
Anggaplah itu bintangku dan ingatlah saya selalu dekat
If you see a comet, baby I'm on it
Jika kamu lihat komet, saya bersamanya
Making my way back home
Untuk kembali pulang
Just follow the glow, yeah
Ikutilah pancarannya
It won't be long, just know that you're not alone
Takkan lama, ketahuilah kamu tidak sendiri

I try to build the walls to keep you safe
Kucoba membangun dinding tuk membuatmu nyaman
When I'm not around
Saat saya tak di dekatmu
But as soon as I'm away from you
Namun begitu saya jauh darimu
You say they come tumbling down
Kau bilang dinding itu runtuh
But it's not about the time
Tapi bukan soal waktu
That we don't get to spend together
Yang tidak kita habiskan bersama
Oh, it's about how strong our love is
Oh, semua ini soal seberapa berpengaruh cinta kita
When I'm gone and it feels like forever
Saat saya tiada dan terasa menyerupai selamanya

CHORUS

You say the time away makes your heart grown up
Kau bilang saling berjauhan tlah mendewasakan hatimu
But I can't stay just to prove you wrong
Tapi saya tak dapat terus di sini tuk buktikan kamu salah
Oh, look at how far we've come
Oh, lihatlah betapa jauhnya kita
Don't you know, don't you know that you're the one
Tak tahukah kamu bahwa engkaulah satu-satunya
Ooh, you're not alone
Ooh, kamu tak sendiri
You're not alone, ooh
Kau tak sendiri
You're not alone, ooh
Kau tak sendiri
You're not alone, ooh
Kau tak sendiri
Know that you're not alone
Kau tahu kamu tak sendiri
You're not
Kau tak

CHORUS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel