Artinya Fix A Heart | Demi Lovato

It's probably what's best for you
Mungkin ini yang terbaik untukmu
I only want the best for you
Aku hanya inginkan yang terbaik untukmu
And if I'm not the best, then you're stuck
Dan jikalau saya bukan yang terbaik, maka kau tak dapat kemana

I try to sever ties and I,
Kucoba memutus ikatan dan aku
Ended up with wounds to bind
Malah terluka alasannya ialah ikatan
Like you're pouring salt in my cuts
Seolah kau siramkan garam ke lukaku

And I just ran out of band-aids
Dan saya kehabisan perban
I don't even know where to start
Aku tak tahu dimana harus mulai
'Cause you can bandage the damage,
Karna kau dapat membalut luka
You never really can fix a heart
Tak berarti kau dapat sembuhkan hati

Even though I know what's wrong,
Meskipun kutahu apa yang salah
How can I be so sure
Bagaimana mungkin saya dapat yakin
If you never say what you feel, feel
Jika kau tak pernah katakan yang kau rasakan
I must have held your hand so tight,
Aku niscaya tlah menggenggam tenganmu begitu erat
You didn't have the will to fight
Hingga kau tak ingin melawan
I guess you needed more time to heal
Kukira kau butuh waktu tuk sembuhkan diri

CHORUS
Baby I just ran out of band-aids
Kasih saya hanya kehabisan perban
I don't even know where to start
Aku tak tahu dimana harus mulai
'Cause you can bandage the damage
Karna kau dapat membalut lukamu
You never really can fix a heart
Tak berarti kau dapat sembuhkan hati

You must be a miracle worker
Kau pastilah pekerja keajaiban
Swearin' up and down,
Bersumpah
You can't fix what's been broken, yeah
Kau tak dapat pulihkan apa yang tlah hancur
Please don't give my hopes up, no no
Tolong jangan beri saya harapan
Baby, tell me how could you,
Kasih, katakan bagaimana kau bisa
Be so cruel
Begitu kejam

It's like you're pouring salt on my cuts
Seolah kau sedang menyiramkan garam pada lukaku
CHORUS

(3x)
Oh no no no no
You never really can fix a heart
Tak berarti kau dapat sembuhkan hati

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel