Artinya Bigger | Backstreet Boys (Bsb)

First off, I can't keep a promise
Pertama-tama, saya tak dapat tepati janji
I'm no one to count on at all
Aku bukan orang yang dapat dipercaya
Add on that I'm a coward
Tambahan juga saya seorang pengecut
Too scared to return your call
Terlalu takut menjawab teleponmu

CHORUS
But you don't care
Tapi kamu tak peduli
You keep sticking around
Kau tetap di sini
While I'm acting a clown
Saat saya bertingkah konyol
You're bigger
Engkau lebih besar
(Lalalalalala)
(Lalalalalala)
'Cause you're still here
Karena kamu masih di sini
Your feet stuck to the ground
Kakimu terpaku di tanah
Despite how silly it sounds
Meskipun kedengaran sangat konyol
You're bigger
Kau lebih besar
Than me
Daripada aku
(Lalalalalala)
(Lalalalalala)

It's known that I'm a liar
Semua tahu saya ini pembohong
Often they're blacker than white
Seringkali hitam daripada putih
Add on my uncanny ego
Tambahkan juga egoku yang aneh
No one's less humble than I
Tak ada yang lebih hina daripada diriku

CHORUS

All the messed up things I do
Semua kekacauan yang kulakukan
Yeah, I swear I'll make them up to you
Yeah, sumpah kan kuperbaiki untukmuBefore you go and have enough
Sebelum engkau pergi dan muak
Just let me make it better
Izinkanlah saya memperbaikinya
I'll try and measure up
Aku kan berusaha menjadi lebih baik
I'll try and measure up to you
Aku kan berusaha menjadi lebih baik untukmu
Oh, yeah
(I'll make them up to you)
(Aku kan menjadi lebih baik untukmu)
Oh, yeah

CHORUS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel