Artinya Save Me | Gotye

aaa-eee-yeah
aaa-eee-oooh

In the mornings,
Di setiap pagi
I was anxious
Dulu saya selalu resahWas better just to stay in bed
Memilih untuk tak beranjak dari ranjangku
Didn't wanna fail myself again
Tak ingin terluka lagi

Running through all the options
Mempertimbangkan semua pilihan
And the endings
Dan semua final pilihan itu
Were rolling out in front of me
Tergelar di hadapanmu
But I couldn't choose a thread to begin
Tapi tak sanggup kupilih ajaran untuk kumulai

ooh

And I could not, love
Dan saya tak bisa, mencinta
Cos I could not love myself
Karena saya tak sanggup menyayangi diriku sendiri
Never good enough no
Tak pernah merasa layak
That was all I'd tell myself
Itulah yang selalu kukatakan pada diriku sendiri
And I was not well
Dan saya tak bagus
But I could not help myself
Tapi saya tak sanggup menolong diriku sendiri
I was giving up on living
Aku mengalah jalani hidup

aaa-eee-yeah
aaa-eee-oooh

In the morning
Di pagi hari
You were leaving
Engkau pergi
Traveling south again
Menjelajah ke selatan lagi
And you said you were not unprepared
Dan katamu kamu tlah siap
And all the dead ends
Dan semua jalan buntu
Disappointments
Kekecewaan
Fading from your memory
Menguap dari ingatanmu
Ready for that lonely life to end
Siap untuk hidup sepi itu sampai akhir

And you gave me love
Dan kamu beri saya cinta
When I could not love myself
Saat tak sanggup kucintai diriku sendiri
And you made me turn
Dan kamu membuatku berubah
From the way I saw myself
Dari caraku memandang diri sendiri
And your patient love
Dan cintamu yang penuh kesabaran
And you helped me help myself
Dan kamu membantuku tuk menolong diriku sendiri
And you save me (3)
Dan kamu menyelamatkanku

Aaa-eee-yeah
Aaa-eee-oooh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel