Artinya Settle Down | No Doubt

I'm fine,
Aku baik-baik saja

I
Get-get-get in line and settle down
Mengantrilah dan tenanglahGet in line and settle down
Mengantrilah dan tenanglah

II
What's your twenty? (Do you copy?)
Apa arti usia dua puluh tahunmu itu? (Apakah kamu dengar?)
Where's your brain? (Do you copy?)
Di manakah otakmu? (Apakah kamu dengar?)
Checking in to check you out
Masuk untuk mengawasimu
Concerned about your whereabouts
Peduli perihal keberadaanmu

III
Copy that (Do you copy?)
Dengarkan itu (Apakah kamu dengar?)
You're acting strange (Do you copy?)
Kau bertingkah asing (Apakah kamu dengar?)
So tell me what is going on
Maka beritahu saya apa yang sedang terjadi
So heavy I bet
Pastilah berat

IV
I'm fine (Nothing's gonna knock this girl down)
Aku baik-baik saja (Takkan ada yang dapat jatuhkan gadis ini)
I'm hella positive for real I'm all good, no,.
Aku benar-benar positif, saya sungguh baik-baik saja
I'm fine (Nothing's gonna knock this girl down)
Aku baik-baik saja (Takkan ada yang dapat jatuhkan gadis ini)
It's kind of complicated that's for sure
Sangat rumit, tentu saja

V
But you can see it in my eyes
Tapi kamu dapat melihatnya di mataku
You can read it on my lips
Kau dapat membacanya di bibirku
I'm trying to get a hold on this
Aku sedang berusaha memahaminya
And I really mean it this time
Dan kali ini saya sungguh-sungguh
And you know it's such a trip
Dan kamu tahu ini perjalanan yang wow
Don't get me started
Jangan membuatku memulainya
I'm trying to get a hold on this
Aku sedang berusaha memahaminya

Back I

VI
No big deal (I can handle it)
Tak dilema (Aku dapat mengatasinya)
It'll bounce off me (I can handle it)
Itu kan memantul padaku (Aku dapat mengatasinya)
Been around the block before
Sudah pernah di sini sebelumnya
Doesn't matter anymore
Tak lagi masalah

VII
Here we go again (Are you kidding me?)
Kita pun mulai lagi (Kau niscaya bercanda)
Are you insane? (Are you kidding me?)
Apa kamu gila? (Kau niscaya bercanda?)
Underneath the avalanche so heavy again
Di bawah longsoran salju yang amat berat lagi

Back to IV, V, I

Gotcha 10-4 lover, lover, lover, lover
Kau punya kekasih yang sempurna
Gotcha 10-4 lover, lover, lover, lover
Kau punya kekasih yang sempurna
Gotcha 10-4 lover (Are you crazy?)
Kau punya kekasih yang tepat (Apa kamu gila?)
Gotcha 10-4 lover (Am I?)
Kau punya kekasih tepat (Apakah saya begitu?)

VIII
(2x)
I'm a rough and tough
Aku garang dan tangguh
I'm a rough and tough
Aku garang dan tangguh
Nothing's gonna knock this girl down
Takkan ada yang dapat jatuhkan gadis ini
Back to V

IX
Gotta get a hold on this
Harus memahaminya
Trying to get a hold on this
Mencoba memahaminya
Don't get me started
Jangan membuatku mulaiTrying to get a hold on this
Mencoba memahaminya

Back to I (2x)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel