Artinya Back To Life | Automatic Loveletter

I'm standin' in the rain
Aku bangun dalam guyuran hujan
I'm cold and I'm afraid
Kedinginan dan ketakutan
If I can't find you
Andai tak dapat kutemukan dirimu
Then you'll never know
Maka kamu takkan pernah tahu
Leave a candle at my door
Tinggalkan lilin di pintuku
And an empty space beside my bed
Dan ruang kosong di samping ranjangku
Like a motion picture
Seperti sebuah film
This love will never end
Cinta ini takkan berakhir

I hang up at 4am
Kumatikan telepon pukul 4 pagi
Just when I drive ahead
Saat saya berkendara

CHORUS
Tonight we're alive for the very first time
Malam ini kita hidup untuk pertama kali
Tonight we're alive because there's no where to hide
Malam ini kita hidup sebab tak ada daerah tuk sembunyi
Don't give up on me now (baby don't close your eyes)
Jangan mengalah denganku (kasih jangan pejamkan matamu)
I won't let you down
Takkan kubuat kamu bersedih
When we come back to life
Saat kita hidup kembali

Twinkle of the stars
Kerlap-kerlip bintang
The pictures live forever on the dashboard
Gambar-ganbar kan terus hidup di dasbor
My guts are knots
Nyaliku ialah ikatan
My bones are rot
Tulangku membusuk
Am I here alone?
Apakah saya di sini sendirian?
I'm takin out the breaks that you give
Kubuang waktu istirah yang kamu berikan
See that I wont stop
Lihatlah, saya takkan berhenti
Until you have gotten through to me
Hingga kamu mengerti aku

You hang up
Kau matikan telepon
On the run
Saat berlari
could it be that you're comin' home?
Mungkinkah engkau kan pulang?

CHORUS

I can't sing what I write
Tak dapat kunyanyikan yang kutulis
I can't sleep until I've made this drive alone
Aku tak dapat tidur sampai perjalanan ini kuselesaikan sendiriwho answer your door?
Siapa yang menjawab ketukan pintumu?
Tell me please, how this story's gonna end
Katakan padaku, bagaimana dongeng ini akan berakhir
or begin
Atau mulai

CHORUS (2x)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel