Artinya Giving Me A Chance | Gotye

You know I never want to let you down
Kau tahu saya tak pernah ingin membuatmu sedih

It cuts me up to see you sad
Melihatmu bersedih sungguh menyakitiku
And I wish that I could undo what I've done
Dan andai dapat kuhapus yang tlah kulakukan
Give back the faith in me you had 
Mengembalikan keyakinanmu yang dulu kamu punya kepadaku 

Oh yeah
Oh yeah

You know I love you more than anyone
Kau tahu saya mencintaimu lebih dari siapapun
But I get a little wrapped up in myself
Tapi saya agak terlalu mementingkan diri sendiri
But you know I never want to do you wrong
Tapi kamu tahu saya tak pernah ingin perlakukanmu tak semestinya
Bring into question what we have
Ragukan apa yang kita punya

Oh yeah
I know I let you down
Aku tahu tlah membuatmu bersedih
I know I let you down
Aku tahu tlah membuatmu bersedih
But you're giving me a chance
Tapi kamu memberiku kesempatan

Oh yeah
I know I let you down
Aku tahu tlah membuatmu bersedih
I know I let you down
Aku tahu tlah membuatmu bersedih
But you're giving me a chance
Tapi kamu memberiku kesempatan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel